Header AD

Cara Mendapatkan Google Drive Unlimited Gratis dan Seumur Hidup!



Google drive adalah layanan penyimpanan online yang didirikan oleh google sejak April 2012 lalu. Google Drive memudahkan pengguna untuk menyimpan file melalui intenet, sehingga membuat file anda aman selagi anda selalu meminggan kata sandi dan email anda.


Akun google drive umumnya yang hanya disediakan pada akun google hanya sebesar 15GB saja dan ketika ingin menambah penyimpanannya kamu harus membayar sejumlah uang setiap bulannya, namun kali ini pembahasan tentang Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited agar anda selalu bisa menampung banyak file di google drive tersebut.


100GB storage biaya sewanya Rp.26.000/bulan
200GB storage biaya sewanya Rp.43.000/bulan


Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited ini menggunakan akun google anda sendiri ya, bukan dari buatan email EDU yang biasa tersebar di google cara membuatnya. Namun biasanya jika membuat email EDU tidak tahan lama hanya sampai -+ setahun saja.


Sebenarnya ada cara gampang untuk menambah kapasitas Google Drive, hanya saja kamu perlu membayar sejumlah uang setiap bulannya untuk biaya sewa. Tentunya kamu tidak ingin keluar banyak uang bukan? Nah cara ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kapasitas unlimited, hanya saja terbatas pada file foto dan video saja. Namun, kamu bisa menyimpan sebanyak-banyaknya tanpa batasan.


Dengan cara ini kemungkinan anda bisa mengakses unlimited file dengan waktu yang lama. Berikut cara membuat akun Google drive unlimited.


Untuk cara pembuatan-nya berikut langkah-langkahnya :
  1. Pertama, kunjungi website https://td.fastio.me/ di browser anda.
  2. Masukan Nama Drive yang anda mau.

  3. Dan masukan Email Kalian Yang Aktif.
  4. Pilih bagian CH, pilih collage yang masih aktif. Disini saya memilih mai.d.ccsf.edu.

  5. Lengkapi Captcha, kemudian pilih Dapatkan.


  6. Setelah itu, anda cek langsung ke GoogleDrive anda.
  7. Pergi ke menu Drive Bersama, lalu masuk ke TeamDrive(sesuai yang anda namakan).

  8. Anda bisa dengan bebas mengupload file di folder itu, tanpa batasan apapun dan saya telah upload 1700 an E-Book sebesar 120 GB.

Nah itulah cara membuat akun google drive unlimited. Anda bisa membuat beberapa folder secara langsung di website tersebut dan menyimpan foto ataupun video secara bebas disana.


Penutup

Bagaimana? Tertarik mencoba Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited seperti cara diatas? Semoga dengan artikel ini anda bisa terbantu mengatasi permasalahan kehabisan space pada google drive kamu yaa.

Sekian,

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama

ads

Post ADS 1

ads

Post ADS 1